Pengalaman yang paling berkesan dengan anak :

Di tahun kedua  saya mengajar di kelas langit, saya cukup dekat dengan adik-adik, saat kenaikan kelas ada 2 Adik yang menangis sersedu-sedu.

Saya bingung saat itu kenapa pada nangis ya..? dan orangtua juga bingung melihat nya, katanya ada apa kok pada nangis? kemudian jawab mereka” tidak mau naik ke kelas Antariksa, kak Aas jahat, maunya di  Langit aja

saya tanya kenapa Kak Aas jahat? kan Adik-adik sudah tambah besar, tambah pinter jadi harus naik ke kelas yang lebih tinggi yaitu kelas Antariksa. Mereka jawab nggak mau, maunya sama kak Aas lagi di kelas Langit. Dan mereka bilang kak Aas juga harus naik ke kelas Antariksa jadi sama -sama lagi.

Saya terenyuh mendengarnya, saya peluk mereka dan saya bilang Kak Aas tetap di langit ya kalau kak Aas ikut naik nanti Adik kelas Langit siapa yang mengajar, di kelas Antariksa kan sudah ada 2 Kakak yang menunggu, mereka juga baik sama seperti kak Aas.

Nanti juga masih ketemu kok sama kak Aas saat kalian  bermain, karena kalian sudah besar dan semakin pintar makanya kalian harus naik kelas Anatriksa.

Alhamdulillah dari saat itu mereka cukup memahami dan terlihat enjoy di kelas yang baru. Sekarang mereka sudah di kelas Bumi dan bila bertemu saya, mereka langsung memanggil, member salam dan memeluk saya, sungguh terharu rasanya dan sulit  untuk di lupakan.

Demikian pengalaman saya yang paling berkesan  bersama Adik-adik

salam, kak Aas