Kehangatan

Foto Pertama
Aku dan Bunda
Foto tersebut menggambarkan seorang Bunda yang sangat sayang kepada anaknya, harapan-harapan Bunda yang besar kepada anaknya agar menjadi pribadi yang mandiri dan ceria. Sosok Bunda yang selalu diharapkan oleh anak agar selalu ada bersamanya setiap waktu dalam bermain, bercanda dan tertawa. Tatapan mata yang hangat membuat anak merasa nyaman dan tenang dalam menjalani hari-hari yang selalu penuh warna.

Foto kedua
Ayahku
Foto kedua mengingatkan saya kepada sosok Ayah yang kuat, selalu berjuang tanpa lelah untuk anak-anaknya. Pagi-sore sampai menjelang malam berjuang untuk bekerja dan mencari waktu untuk bermain bersama, menyempatkan waktunya untuk jalan, bermain, dan olahraga bersama. Pribadi yang tanggung menggendong anaknya yang lelah lari bersama.

Foto ketiga
Terima kasih Pak Anis
Pak Anis, mantan Mentri Pendidikan yang berjuang untun pendidikan di Indonesia. Kasih sayang dan kelembutan Pak Anis kepada anak-anak bangsa terlihat dalam pelukan hangat dan senyuman, pastinya dengan harapan agar anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan yang terjamin dan berkualitas. Berjuang untuk menjadikan anak yang mempunyai kepribadian yang berkarakter baik dan mempunyai masa depan yang cerah.

Kak Nita