Select Page

Salam

Tanggal 17 Agustus yang lalu, Kakak-Kakak Unit SD telah menjalankan kewajiban dalam penyelenggaraan Upacara 17 Agustus. Tidak ada yang datang terlambat, dan ada dua Kakak yang tidak hadir, satu orang karena sakit dan seorang lagi karena musibah keluarga. Kedua Kakak tersebut bersikap komunikatif menyampaikan keadaan mereka.

Sehubungan dengan itu kami mempertimbangkan untuk mengganti hari kehadiran di hari libur tersebut dengan kompensasi pengurangan jam kerja selama satu jam pada:

-Selasa, 22 Agustus 2016

-Kamis, 25 Agustus 2016

-Jumat, 26 Agustus 2016

Pada hari tersebut Kakak Unit SD (kecuali yang tidak hadir, dan yang tergabung di Rukun Unit) bisa pulang pada pukul 15.00, dengan syarat:

  • Kebersihan, kerapian dan kelengkapan kelas siap untuk kegiatan hari berikutnya
  • Perencanaan mengajar yang berkualitas baik telah siap untuk hari berikutnya
  • Persiapan acara Pustaka Merdeka (apabila jadi dilaksanakan tanggal 29 Agustus) sesuai tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik.
  • Kesiapan tugas lain di luar tanggung jawab kelas dan bidang studi dapat ditunjukkan dengan baik

Penggantian libur ini merupakan upaya untuk menuju langkah kerja yang efektif, mempertinggi komitmen pada tugas, dan menaikkan dedikasi pada institusi. Apabila uji coba ini berjalan dengan baik, maka dapat dipertimbangkan untuk penggantian kompensasi waktu jika masuk di hari libur.

 

Wassalam

Kak Endah

Pemimpin Umum, Sekolah Tetum Bunaya